Jumat, 15 Juli 2011

Mengembalikan open file ke pengaturan awal

Blm lama ini komputer temen saya bermasalah karena dia membuka file apa saja berubah menjadi notepate ,  jadi setelah saya cari cari di google saya mendapatkan cara mengembalikannya,
oke saya akan menjelaskan maksud dari judul di atas, jadi bagi temen temen yang terkadang suka otak atik komputer baik komputer sendiri, komputer pinjaman atau komputer curian, hehe becanda yang terkadang salah klik open with default program yang memiliki ekstensi file .exe ke sebuah aplikasi, sehingga tampilan icon dekstop aplikasi di windows serentak menjadi simbol aplikasi yang temen temen klik, misalnya temen temen akan membuka installer sebuah program yang memiliki format .exe dengan notepad maka hampir semua icon pada tampilan windows akan menjadi notepad, dan hasilnya saat temen temen ingin membuka photoshop maka yang muncul adalah notepad, saat temen temen akan membuka winamp maka yang muncul adalah notepad, gila kan emangnya kita mau muter musik pake notepad ? hahaha jika temen temen pernah mengalaminya pasti temen temen merasa kalau komputer temen temen adalah komputer paling bodoh di dunia, hahaha bener ga, tapi tenang aja kelo temen temen pernah mengalami hal tersebut dan dengan niat ikhlas dan sepenuh hati ingin mengembalikannya ke pengaturan default silahkan download registry di bawah lalu jalankan filenya, restart pc dan selamat laptop anda terselamatkan, hahaha

semoga bermanfaat

12 komentar:

  1. thanks mas bro.....
    the best buat ente..... : )

    BalasHapus
  2. informatif...
    ane prnh kek getu... file.exe...jdi diopn pkek WMP clasic...

    BalasHapus
  3. mas,linknya udah corrupt!! tolong dibantu ya..lagi perlu banget sama aplikasi ini. thanks

    BalasHapus
  4. Iya,,,gimana si tuhh,,, file'a dh khapuss.....

    BalasHapus
  5. kalau boleh nanya?
    apa nama software tersebut?

    BalasHapus
  6. maaf baru sempet saya upload ulang karena software yg kemaren kebanyakan saya upload di megaupload dan sekarang saya upload kembali di indowebster semoga bermanfaat untuk semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. . ..SAM masalah gue kan klo bka' apa saja itu kan masuk mozila kan...
      ..truz aq coba pas di Extrack masuk ke mozila...
      ..gimana tuh solusinya...?
      ..cpet blez ya SAM...!

      Hapus
  7. . ..SAM di lptpq pas di extrack malah masuk mozila...
    ..gimana tuh solusinya...?

    BalasHapus
  8. makasih infonya gan...
    laptop ane langsung ok

    BalasHapus
  9. Terima kasih Mas..., solusinya mantap... ikon yg ada udah kembali semula....sukses untuk Anda..

    BalasHapus
  10. komputer sayab tidak bisa systym restore

    BalasHapus