Sabtu, 26 November 2011

Bekerja dengan Tanggal di MS. Access

Bekerja dengan Tanggal
Tanggal berperilaku dengan cara yang sama sebagai angka, sehingga Anda dapat menggunakan beberapa teknik yang sama ketika membangun permintaan Anda atau filter. Ingat, untuk tanggal yang akan diperlakukan dengan baik oleh Access adalah penting bahwa jenis Field Anda telah benar didefinisikan sebagai Tanggal / Waktu. Tidak peduli bagaimana Anda memasukkan tanggal, selama Anda menggunakan format yang diakui. Tanggal akan ditampilkan di dynaset sehingga format apapun yang Anda pilih saat membuat tabel.
Bila Anda memasukkan tanggal dalam sel kriteria yang Anda dapat menggunakan format tanggal standar, tetapi setiap tanggal harus diapit oleh tanda hash (#).
Sebagai contoh:

    
* <# 1/1/98 # menemukan lebih awal dari tanggal 1 Januari 1998
    
* = # 27-September-50 # menemukan tanggal yang sama dengan 27 September 1950
    
*
Between # 5/7/98 # AND # 10/7/98 #  menemukan tidak lebih awal dari tanggal 5 Juli 1998 dan selambat-lambatnya 10 Juli 1998
 

Berikut adalah beberapa contoh ...

http://www.fontstuff.com/images/acctut06m.gifKriteria untuk mencocokkan tanggal tertentu = # Tanggal #Untuk mencocokkan tanggal tertentu jenis tanggal tertutup oleh tanda hash (#). Contoh ini akan menampilkan semua catatan dengan entri untuk 27 September 1998 di bidang Tanggal Faktur.
http://www.fontstuff.com/images/acctut06n.gifKriteria untuk mencocokkan tanggal hari ini = Date ()Untuk mencocokkan jenis tanggal hari ini ekspresi yang ditampilkan. Tanggal () berarti "hari ini". Contoh ini akan menampilkan semua catatan dengan entri untuk tanggal saat ini di bidang Tanggal Faktur.
http://www.fontstuff.com/images/acctut06o.gifKriteria untuk mencocokkan Tahun tahun berjalan ([fieldname]) = Tahun (Sekarang ())Untuk sesuai dengan jenis tahun berjalan ekspresi yang ditampilkan, memasukkan nama arus medan dalam kurung persegi di mana ditunjukkan. Contoh ini akan menampilkan semua catatan dengan entri untuk tahun saat ini di bidang Tanggal Faktur.
http://www.fontstuff.com/images/acctut06p.gifKriteria untuk mencocokkan Tahun tahun tertentu ([fieldname]) = TahunUntuk mencocokkan jenis tahun tertentu ekspresi yang ditampilkan, memasukkan nama arus medan dalam kurung persegi di mana ditunjukkan dan tahun yang diperlukan di tempat Tahun. Contoh ini akan menampilkan semua catatan dengan tanggal pada tahun 1998 di bidang Tanggal Faktur.
http://www.fontstuff.com/images/acctut06q.gifKriteria untuk mencocokkan rentang tanggal tertentu dihitung <Tanggal () -30Untuk mencocokkan rentang tanggal tertentu dihitung Anda akan perlu menggunakan kombinasi dari ekspresi. Ekspresi ini menggunakan perhitungan yang mengurangi 30 dari tanggal saat ini dan juga mencakup kurang dari operator. Contoh ini akan menampilkan semua catatan dengan tanggal yang lebih dari 30 hari tua di field Tanggal Faktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar