Selasa, 25 Januari 2011

Mengembalikan Task Manager Yang Di Hidden

Mungkin anda yang nyari tutorial ini juga mengalami hal yang sama seperti yang saya rasakan yaitu mau membuka task manager untuk menghentikan program yang membandel, malah task manager itu sendiri yang tidak mau di buka, dan malah muncul pesan seperti gambar di bawah ini
trus mau nyoba regedit juga mengalami hal yang sama, yaitu muncul pesan yang hampir sama dengan task manager yaitu seperti gambar di bawah
yang membuat anda malah tambah pusing lagi, tapi setelah anda menemukan tutorial ini saya rasa pusing anda mulai berkurang, karena disini saya memberikan langkah langkah yang bisa mengembalikan task manager dan regedit anda yang terhidden tadi, ikuti langkah langkah dibawah ini saya harap anda puas.
1. Buka Run dengan cara klik Start==> Run atau dengan cara kombinasi tombol windows + Run, ketik gpedit.msc, seperti gambar di bawah

2. Klik Ok maka akan tampil seperti gambar di bawah ini
3. Pilih Administrative Templates seperti gambar dibawah
4. Kemudian Pilih System
5. Untuk mengembalikan task manager double klik CTRL+ALT+Options maka akan tampil gambar dibawah
6.  Lanjutkan dengan cara double klik Remove Task Manager kemudian pilih enable==>Apply==>ok
7.  Lakukan lagi seperti langkah no. 6 namun kali ini pilih disable ==>apply==>ok
8. Coba lihat hasil nya, semoga Anda Senang
Sedangkan untuk mengembalikan Regedit
1. Lakukan hal yang sama seperti langkah no. 1-4
2. Kemudian double klik Prevent accses to registry editing tools
3. Pilih Enable ==>apply==>ok
4. Kemudian lakukan seperti langkah no.2 lagi tapi kali ini pilih Disable==>apply==>ok
oke cukup sampai disitu coba anda cek lagi apakah regedit dan tassk manager anda sudak kembali atau tidak, dari pengalaman pribadi saya alhamdulillah task manager dan regedit saya bisa keluar tapi setelah di restart atau di shutdown task manager sama regedit saya hilang lagi, jika anda mengalami hal yang sama seperti saya coba anda install antivirus ( dalam hal ini saya memakai avg 2011) setelah selesai install update antivirus anda dulu, kemudian Scan semua harddrive pada komputer anda, Kemudian lakukan lagi semua langkah langkah yang di atas.

Semoga bermanfaat

2 komentar: